GM PPMA Berbagi Takjil dan Masker ke Abang Becak dan Juru Parkir di Kota Kisaran

oleh -225 views

Asahansatu || Ditengah Pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 dan suasana Puasa Ramadhan 1442 Hijriyah yang penuh berkah bagi umat Muslim, Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) gelar bakti sosial dengan membagikan menu berbuka puasa (takjil) dan masker kepada warga Kota Kisaran, Jum’at (23/4/2021).

Organisasi pemuda yang baru terbentuk ini merupakan sayap dari ormas PPMA, membagikan ratusan paket takjil dan masker tersebut jelang waktu berbuka puasa jam 18.00 Wib.

“Takjil dan masker kita bagikan kepada para abang becak, juru parkir, dan masyarakat yang melintasi jalan Cokroaminoto, jalan SM Raja, jakan Budi Utomo Kota kisaran”, Ucap ketua penggerak massa DPP GM PPMA Sofyandi Nasution kepada awak media.

Takjil masker yang dibagikan, lanjut Sofiandi merupakan pemberian dari ketua PPMA Aris Fadillah Lubis dan pembina PPMA Bapak Johny Manurung,SH,MH putra Asahan yang saat ini bertugas di instansi Prov.Sulawesi Barat.

“Semoga bisa bermanfaat untuk Masyarakat yang menerima untuk sekedar santapan berbuka puasa Ramadhan dan tetap sadar akan prilaku hidup sehat dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 juga motivasi bagi khalayak ramai.Salam hangat dari Bapak Johny untuk warga Kisaran”,terangnya.(NNO)

No More Posts Available.

No more pages to load.