GM PPMA “Grebek” Rumah Warga Terdampak Covid-19, Salurkan Bantuan Sembako

oleh -78 views

Asahansatu || Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (GM PPMA) “grebek”(datangi rumah warga) di Kota Kisaran, Kec. Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Selasa,(14/09/2021)

Kedatangan GM PPMA ke rumah-rumah warga itu dalam rangka memberikan bantuan sembako dan uang penalikasih dengan harapan dapat meringankan kebutuhan hidup penerima ditengah kondisi sulit pandemi Covid-19.

Ketua umum DPP GM PPMA, Khairul Anhar Harahap,SH mengatakan bahwa dampak dari musibah wabah Covid-19 sangatlah berat dirasakan masyarakat semua lapisan.

“Saya pikir, pengaruh dari pandemi yang telah 2 tahun mewabah ini sangat berdampak bagi segala aspek kehidupan, termasuk merosotnya perekonomian masyarakat, baik si kaya maupun si miskin. Namun situasi ini harus bisa dijadikan iktibar kita semua, bahwa dengan tolong menolonglah akan mampu melaluinya, bagi yang berkecukupan lihatlah tetangga atau lingkungan kita, bahu membahu membantu kesulitan sesama”,terang Khairul saat ditemui wartawan.

Didampingi pengurus DPP GM PPMA, wakil sekretaris Bidang OKK, M.Syafi’i dan wakil bendahara Bidang Sosial Kemasyarkatan, Muhammad Fikri, penggerak massa Dian Hasibuan, Khairul juga menyampaikan kepada warga yang dikunjungi untuk tidak melalaikan wabah Covid-19.

“Wabah Covid-19 ini bahkan terus berevolusi. Kami harap masyarakat untuk terus berprilaku hidup sehat, menjaga imun tubuh, mematuhi protokol kesehatan dan segera melakukan suntik vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Asahan seperti Puskesmas terdekat”,terang Khairul.

Ratusan paket sembako dan uang penalikasih disalurkan pengurus DPP GM PPMA door to door kerumah warga yang telah terdata di Kota Kisaran. Paket sembako diketahui berasal dari sumbangsih pengurus DPP sayap ormas Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) itu.**

No More Posts Available.

No more pages to load.