GM PPMA Teluk Dalam Bagikan Paket Sembako ke Warga

oleh

Asahansatu || Dewan Pengurus Kecamatan Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPC GM PPMA) Teluk Dalam bagikan 50 paket sembako ke warga masyarakat Desa Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan. Gerakan sosial itu dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian organisasi terhadap masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah, Minggu (02/04/2023)

Pendisitribusian sembako kerumah-rumah warga oleh DPC GM PPMA Teluk Dalam itu langsung dikomandoi Ketua Hendra Gunawan didampingi Wakil ketua Paiman Sekretaris Agus Gunawan Margolanh, Bendahara M. Kasir KL dan Kabid Pemberdayaan Samsul Bahri Nasution.

Dikatakan Hendra Gunawan bahwa  sumber dana kegiatan sosial tersebut berasal dari dukungan para pengusaha yang berada di desa teluk dalam dan dari uang kas organisasi.

Seorang warga penerima bantuan, Erita (50) penduduk desa teluk dalam dusun II, mengatakan sangat bahagia dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus organisasi itu, karna ditengah kesulitan masyarakat saat ini masih ada peduli kepada mereka.(MSI)