Gotong Jajaranya, Kapolres Asahan Sidak Ke Sejumlah Lokasi

oleh -280 views

Asahan – Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritongan bersama jajaranya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah lokasi yang dicurigai sebagai tempat pelanggaran hukum, Selasa malam (24/10) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pantauan Asahansatu.com, orang nomor satu di Polres Asahan itu tampak didampingi Kasat Reskrim AKP Bayu Putra Samara, Kasat Narkoba AKP Masku Sembiring, Kasat Shabara AKP Nasib Manurung, sejumlah kanit dan puluhan personil dari semua satuan.

Rombongan Kapolres Asahan tampak mendatangi tempat – tempat yang diduga sebagai lokasi yang sering dijadikan ajang pelanggaran hukum.

Mendatangi Jalan H Miskin salah satu lokasi yang diplot sebagai daerah rawan penyalagunaan narkoba, AKBP Kobul Syahrin Ritonga yang mengenakan seragam lengkap itu tampak berbincang – bincang dengan sejumlah warga,” ini bagian dari kegiatan preentif, diharapkan masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga kamtibmas terutama dalam hal peredaran narkoba, laporkan jika mengetahui ada penyalagunaan narkoba,” kata AKBP Kobul.

Kemudian, setelah menyusuri tempat – tempat yang diduga sering dijadikan lokasi transaksi narkoba, rombongan kemudian merangsak ke kawasan Jalan Durian dan disana petugas menemukan dua pria yang diduga terlibat dalam peredaran gelap narkotika.

Sempat terjadi pengejaran sebelum akhirnya berhasil mengamankan dua orang pria berikut dengan barang bukti narkoba, kemudian guna penyelidikan lebih lanjut kedua pria naas itu digelandang ke Mapolres Asahan.

Terpisah, Ahmad Romadi salah seorang warga yang sempat ikut menyaksikan iring – iringan mobil Kapolser Asahan itu mengatakan, “sebagai warga kita sangat simpatik dan mendukung kegiatan yang dilakukan, namun hendaknya kegiatan itu jangan terkesan pencitraan belaka,” tegasnya. (Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.