Guru SMK Budi Darma Tewas Tabrakan di Jalinsum Tanah Tinggi Batu Bara

oleh -442 views

Asahansatu || Baru melayat rekannya yang meninggal dunia, H. Sarmin, Warga Dusun 4, Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, akhirnya juga ikut meninggal dunia. Pasalnya Sarmin yang berprofesi sebagai guru di STM Budi Darma, menabrak bagian belakang mobil yang lagi parkir di beram jalan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kasubbag Humas, AKP Niko Siagian, membenarkan ada korban jiwa lakalantas di wilayah Pos Lantas Indrapura. Kamis (28/10/2021).

Disebut Kasubbag Humas, korban pada hari Rabu (27/10) mengendarai sepeda motor jenis Supra X BK 2854 SQ, dari arah Kisaran – Tebing Tinggi hendak pulang kerumahnya di Desa Aras.

Tiba dilokasi, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Km 107 – 108, Simpang Padang Cukur, Desa Tanah Tinggi, Air Putih, mendahului kenderaan melalui jalur kiri. Diduga korban tidak melihat mobil minibus Grand Livina BK 1419 QM, yang dikemudikan Riki Abdullah, Warga Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, lagi parkir di beram jalan.

“Korban langsung menabrak bagian belakang mobil tersebut dan kepala korban terbentur di bagian belakang mobil, sempat dibawa ke Klinik Oloan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan”, ujar Niko.

Selanjutnya Niko menyampaikan bahwa Korban mengalami pendarahan pada bagian telinga dan hidung.

Petugas Polisi Lalu Lintas Pos Indrapura, langsung ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sepeda motor dan mobil minibus kini telah diamankan, dibawa ke Pos Lantas Indrapura, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.