Hanya Karena tak Diberi Uang, Anak Tega Pukul Ayah Kandungnya

oleh -1,477 views

Bengkalis – Seorang anak durhaka di Pinggir, Bengkalis ditangkap polisi. Ia tega memukul ayahnya karena minta uang tak diberi, Sabtu (9/9).

Anak durhaka itu berinisial RT (27) warga Jalan Simpang Proyek, RT 03, RW 09, Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis. Dirinya nekat melontarkan kata-kata tak pantas dan memukul sang ayah. Peristiwanya terjadi, Kamis (7/9) malam.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas, Ipda Zulkifli, Sabtu (9/9).

Berawal saat korban yang juga ayah pelaku dan ibunya menonton Televisi diruang keluarga rumahnya, tiba – tiba pelaku melontarkan perkataan ancaman.

“Awas kau kalau ngak kau kasih besok,” hardik anak durhaka yang sebelumnya meminta uang kepada sang ayah. Spontan saja perkataan itu membuat korban emosi dan melemparkan anak rokok kedinding rumah serta mengejar pelaku.

Namun sayang, saat pelaku lari kedalam kamarnya, korban terus mengejar dan pelaku langsung memberi bogem ke wajah korban.

Atas kejadian itu, sontak membuat seisi rumah dan tetangga korban dan pelaku bergegas melerai perkelahian itu hingga berujung pelaporan korban kepihak Polsek Pinggir.

“Benar, pelaku sendiri telah kita amankan ke Mapolsek Pinggir guna dilakukan proses lebih lanjut dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga,”jelas Paur Humas. (rtc)


No More Posts Available.

No more pages to load.