Haornas 2023 di Pemko Tanjungbalai Banyak Lucky draw

oleh

Asahansatu || Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2023 di Pemerintah Kota Tanjungbalai dimeriahkan dengan banyaknya lucky draw yang disediakan oleh panitia. Minggu, (17/9/2023).

Sebelumnya kegiatan HAORNAS melaksanakan jalan santai dari depan Dispora Jln. Jend. Sudirman, Kota Tanjungbalai menuju lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah kemudian dilanjutkan dengan senam bersama masyarakat.

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib. S.Ag. MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan memeriahkan acara HAORNAS.

“Kepada panitia yaitu Disporapar saya ucapkan terima kasih telah menyelenggarakan haornas ini dengan sangat meriah yang telah menyediakan doorprize kepada masyarakat,” ucap Waris.

Waris juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga pola kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan tetap menjaga fisik dengan berolahraga rutin.

“Pada kesempatan ini mari bersama-sama kita ucapkan selamat hari olahraga nasional yg ke 40 tahun 2024 dengan mengusung tema “Gelanggang Semangat Pemenang”. Ujarnya.

Lebih lanjut, Waris Tholib juga mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu ada 2 Atlet yang bertanding di Malaysia membawa nama kota yang kita cintai. Pada kesempatan Haornas yg ke 40 ini, kami dari pemko Tanjungbalai juga akan memberikan apresiasi kepada sejumlah atlet yang telah berhasil membawa harum kota Tanjungbalai,” kata Waris.

Kadispora Tanjungbalai M. Amin dalam wawancaranya mengajak masyarakat, Forkopimda, OPD serta siswa/wi di Kota Tanjungbalai untuk ikut serta memeriahkan Haornas di Pemko Tanjungbalai.

“Sebelum kita melaksanakan senam di lapangan Sultan abdul Jalil Rahmadsyah, kita sudah membagikan nomor undian yang nantinya akan di undi usai senam,” ujarnya.

Selanjutnya, berbagai hadiah yang kita siapkan seperti lemari es, kipas angin, Led Tv, setrika, rice cooker, sarung, dispenser, speaker, sepeda dan masih banyak lainnya. Adapun pihak-pihak yang membantu pada kegiatan kita ini yaitu Bank Sumut, IM3, PT. Pos Indonesia, Bank BRI, Bank Danamon, Syahbandar Kementerian perikanan,” ucap M. Amin Kadispora Tanjungbalai.

Turut hadir pada Haornas ke 40 tahun 2023 Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib. S.Ag. MM, Wakapolres H. Jumanto
Ketua DPRD H. tengku Eswin
Unsur Forkopimda dan OPD Pemko Tanjungbalai serta masyarakat.(*)