Hari Lingkungan Hidup, BPN Tanjungbalai Tanam Seratus Pohon

oleh

Asahansatu | Dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Penanaman Pohon Secara Serentak se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR/BPN.

Pelaksanaan penanaman pohon ini dibuka secara langsung oleh Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara langsung melalui daring.

Sementara untuk penanaman Pohon Mahoni di kota Tanjungbalai, langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam S.T, dan diikuti Pegawai serta staf Kantor pertanahan Kota Tanjungbalai, bertempat di Jalan Bluru, Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Rabu (5/6/2024)

Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam S.T mengatakan, bahwa Kantor pertanahan kota Tanjungbalai ikut partisipasi dalam memeriahkan acara penanaman pohon mahoni secara serentak se-Indonesia yang mana langsung dipimpin oleh kementerian ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami (Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai) turut melakukan aksi nyata dengan menanam pohon mahoni sebanyak 100 pohon untuk dapat membantu regenerasi lingkungan sekitar”, ucapnya.

Nurhidayat juga mengajak seluruh masyarakat Tanjungbalai terus dukung Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.
Ayo urus sendiri layanan pertanahan. Kami siap Melayani dengan SMART (Santun, Melayani, Akurat, Responsif, dan Transparan),” kata Nurhidayat Agam.(HNS)