Heboh, Mayat Belumur Darah Ditemukan Diatas Truk Kontainer

oleh -678 views

MEDAN — Warga dihebohkan dengan penemuan mayat di atas truk kontrainer, diketahui bernama Suhendra (40) warga Jln Platina IV Link X, Kel Titipapan Kecamatan Medan Deli. Di Jalan Tol Medan Belawan KM 7 tepatnya sekitar 400 Meter dari Jembatan layang Tol arah ke Belawan.

Informasi yang berhasil dihimpun asahansatu menyebutkan, pada hari Jum’at (25/5/2018) sekitar pukul 17.30 wib saksi Putra bersama Wido sedang Duduk diatas Jalan Tol Kim dan melihat sebuah mobil kontainer melintas.

Kemudian melihat atas kontainer yang sedang melintas tersebut ada orang yang tergelatak disertai kepala yang mengeluarkan darah.

Melihat kejadian tersebut mereka pun berteriak teriak dengan mengatakan “Ada orang mati, ada orang mati diatas” sebut mereka mengarahkan ke supir.

Mendengar suara teriakan tersebut yang ditujukan kepada supir kontainer untuk mengehentikan laju truknya, Kemudian supir tersebut berhenti dan memanjat keatas Kap kontener alangkah terkejutnya melihat ada seorang mayat laki laki tergeletak diatas kontainer mobil nya.

Tidak berapa lama kemudian saksi Putra dan Wido juga tiba di tempat truck kontainer tersebut berhenti dan disuruh oleh supir untuk naik keatas kontainer serta membenarkan bahwasanya diatas kontainer tersebut sudah tergeletak seorang laki laki yang sudah meninggal dunia dimana pada kepala sebelah kiri mengeluarkan darah selanjutnya supir menghubungi pihak jasa marga Dan polsek Medan Labuhan.

Tak berapa lama petugas Polsek Medan Labuhan, mendatangin TKP langsung membawanya ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan melaluin Kabit Reskrim Iptu B Pohan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“mayat itu ditemukan diatas kontainer, dan sekarang jenazah sudah di bawa kerumah duka untuk disemayamkan” ucapnya singkat. (AS-3/git)

No More Posts Available.

No more pages to load.