Heriyanto Sekarat Betornya Ditabrak Minibus di Jalan Acces Road Batubara

oleh -458 views

Asahansatu || Terjadi kecelakaan lalulintas antara Minibus Ertiga BK 1717 MR dengan Becak Motor (Betor) tanpa plat nomor di Jalan Acces Road, tepatnya di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, yang mengakibatkan pengemudi betor sekarat. Kamis (25/02/2021).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Laka, Ipda Wahidin, membenarkan telah terjadi Lakalantas tersebut.

Disebut Kanit Laka, Minibus yang dikemudikan oleh Mhd. Zulfirman Siregar, warga Dusun Mangga Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, datang dari Simpang Kuala Tanjung menuju Pelabuhan Kuala Tanjung. Ketika sampai di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Zulfirman hendak mendahului truck tronton yang ada didepannya, yang lagi parkir karena rusak, sebutnya.

Secara bersamaan muncul dari arah berlawanan betor tanpa plat, yang dikendarai oleh Heriyanto (48), warga Dusun Pengajian, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, yang lagi bawa box ikan, dan braaak…tabrakan tak terhindarkan, terang Ipda Wahidin.

Heriyanto terpental dan mengalami luka robek pada bahagian kepala, dan kaki kiri patah dan langsung dibawa ke klinik terdekat untuk menjalani perawatan medis, ujar Wahidin.

Sedangkan Zulfirman tidak mengalami luka apapun, namun mobilnya penyok pada cap depan dan lampu pecah, sedangkan becak mengalami kerusakan pada bahagian gandengan (bak), tambah Kanit.

Petugas Pos Lantas Polsek Indrapura telah lakukan cek TKP, becak dan minibus diamankan petugas dibawa ke Pos Lantas Indrapura, guna pemeriksaan lebih lanjut. (Plk)