Horeee, ‘Kiven Rusk Team’ Kampiun Mobile Legend Asahan 2018

oleh -731 views

KISARAN — Kevin Rusk Team berhasil menjadi juara pertama dalam gelaran GM PEKAT-IB Mobile Legend 2018 yang diadakan di Capres Kafe, jalan Akasia Kisaran.

Dalam dua hari pergelaran, 11 – 12 Mei 2018, tim asal kota Medan itu berhasil mengalahkan 50 tim lainnya, termasuk dari tuan rumah.

Atas raihan tersebut, tim yang beranggotakan Farid Anfasa, Pfancai Tana BungaYessa, Fauzan Azima, Muhammad Alfi Syahri Ritonga, Joe Siagian dan Dimas Akbar Maulana ini berhak memperoleh tropi GM PEKAT-IB Asahan dan uang pembinaan senilai Rp 1,5 juta.

“Terimakasih buat panitia, khususnya buat GM PEKAT-IB Asahan. Semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi,” ucap seorang anggota Kiven Rusk team usai penyerahan hadiah.

Sementara itu, dari 50 team yang berasal dari sejumlah kota di Sumatera Utara, team dari kota Kisaran berhasil menjadi juara kedua dan ketiga.

Juara kedua diraih Over Kill team beranggotakan Ibbnu Affan, Fikhri Adhari, Adittyaa, Oky ariff wibowo dan Hery, dan juara ketuga diraih Vinsmoke team, terdiri dari Nanda siregar, Doli, Dio, Nanda Lubis dan Raffly Bayu. Masing-masing team memperoleh tropi dan uang pembinaan senilai Rp 1 juta dan Rp 750 ribu.

“Mewakili ketua GM PEKAT-IB Asahan, abangnda M Dadang Irwan Rany mengucapkan terimakasih buat seluruh peserta yang berpartisipasi dalam gelaran yang kami buat ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut seterusnya,” ucap M Ryan Syahputra selaku ketua panitia didampingi Jojo Tobing. (A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.