Hujan Deras Angin Kencang Tumbangkan Pohon dan Tiang Listrik di Kota Kisaran

oleh

ASAHAN– Sejumlah pohon dan tiang listrik PLN di Kota Kisaran, di sekitar terminal Madya Kisaran berjatuhan di badan jalan akibat angin kencang dan hujan deras. Selain itu satu pos dishub serta warung yang sudah tidak terpakai juga ikut terbang ke badan jalan.

Peristiwa itu terjadi, Selasa (3/9) sekitar pukul 16.30 Wib. Akibat insiden itu arus lalulintas sempat terganggu. Pantauan awak media, hujan deras disertai angin kencang terjadi sekitar 30 menit lebih.

Beberapa akar pohon langsung terangkat dari dalam tanah dan membuat pohon tumbang.

Candra salah seorang warga mengaku tidak ada korban dalam insiden tersebut. Hanya saja arus lalulintas sempat terganggu.

“Kencang kali anginnya. Abang lihatlah pohon banyak yang tumbang. Akses jalan di simpang sidodadi juga putus bang karena jatuhan pohon menutupi jalan, ini dterminal juga seperti itu, Untung tidak ada korban orang yang tertimpa pohon,” ucapnya.

Senada diucapkan Fikri. Menurutnya akibat kencangnya angin membuat pengendara sepedamotor tak ada yang berani melanjutkan perjalanan karena takut terjatuh atau tertimpa pohon

“Kalau naik sepedamotor pasti jatuh lah bang, pohon dibahu jalan dan tiang listrik tumbang bang” ujar Fikri kepada Asahansatu.co.id.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.