Humas Polres Asahan Gelar Jumat Berkah Berbagi Sembako ke Dhuafa

oleh -103 views

Asahansatu || Humas Polres Asahan, Brigadir Faisal Ardiansyah Dan Briptu Yanuar Y Sinaga melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa bertempat Di Seputaran Kota Kisaran, Jumat (11/6/2021),jam 16:00 Wib

Kegiatan ini juga menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas serta terjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat. Kegiatan ini juga di harapkan meringankan beban para penerima bantuan terutama di bidang ekonomi.

“Saat Di konfirmasi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, melalui Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH menjelaskan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama terhadap warga yang membutuhkan untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan dengan adanya Polri peduli kaum dhuafa ini maka lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat”, ungkap Kompol Sri Juliani Siregar, SH

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam Patutlah kita selalu menghaturkan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah mencurahkan nikmat Nikmat-Nya kepada kita semua. Sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah Swt yang memberikan keluasan rejeki kepada kita, marilah kita berbagi sebagian rejeki kepada warga tak mampu.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”,pungkas Waka Polres Asahan.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.