HUT ke-6, DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai Gelar Bakti Sosial

oleh -84 views

Asahansatu || Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke 6, Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Tanjungbalai melaksanakan kegiatan sosial menyantuni anak yatim, di Jalan Pematang Pasir Raya, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sabtu (12/06/2021).

Setelah acara potong tumpeng dan penyerahan santunan anak yatim serta doa bersama, DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai beserta pengurus bergegas memberikan masker kepada para pengguna jalan.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai Irwansyah Putra Margolang, SE didampingi Sekretaris Alfian Santosa, dan Bendahara Muhammad Ikhsan Sitorus kepada Asahan Satu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Partai Perindo ke 6 itu dilakukan dengan semangat untuk Indonesia Sejahtera, Kita Solid Kita Pasti Bisa.

“Khusus pembagian masker dimaksudkan sebagai salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tanjungbalai,” jelas Ketua DPD Partai Perindo.

“Selain santunan dan pembagian masker, kami juga meyerahkan kitab suci Al-Qur’an dan Iqro ke sejumlah masjid dan rumah tahfiz di Kota Tanjungbalai sebagai upaya membumikan serta menambah kecintaan anak-anak untuk membaca dan mengamalkan kandungan Al-Qur’an,” ujar Irwansyah Putra Margolang, SE.

Dalam kegiatan tersebut terlihat 100 orang anak menerima santunan, dan sebanyak 2.000 masker dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dan pedagang, serta 160 Kitab Suci Al-Quran dan Iqro diserahkan ke sejumlah rumah tahfiz dan masjid di Kota Tanjungbalai.

Di sela kegiatan, salah seorang warga memberi apresiasi atas kegiatan yang dilakukan pengurus Partai Perindo Kota Tanjungbalai, mereka berharap kegiatan yang positif ini dapat terus berkelanjutan sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera.

“Kami sangat menyambut hal positif yang dilakukan DPD Partai Perindo Tanjungbalai, semoga kedepannya, Partai Perindo berkomitmen membangun Kota ini,” ungkapnya.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.