HUT PDIP ke-48, TMP Asahan Salurkan Bantuan Masker dan APD ke RS HAMS Kisaran

oleh -734 views

Asahan Satu || Dalam rangka HUT PDI-P yang ke-48, Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kabupaten Asahan, menyerahkan bantuan masker dan baju APD ke rumah sakit umum (RSU) Haji Abdul Manan Simatupang, Jalan Sisinga Mangaraja No 314, Keluarahan Kisaran Kota, Kecamatan Kisaran Barat Asahan, Kamis (14/1).

Pemberian bantuan berupa ratusan masker dan baju APD tersebut diterima langsung Amriadi S.kep Ners, selaku kepala IGD RSUD HAMS di dampingi kepala ruang Super Vip H.Akmal Mukmin S.kep Ners.

Ketua DPC TMP Asahan, Khairul Anhar Harahap, di wakili Sekretaris, Nur’aini mengatakan bahwa memerangi penyebaran virus covid-19 menjadi kewajiban kita bersama-sama saat ini. Mengingat wabah (covid-19) sudah berdampak pada segala aspek kehidupan.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ke-48 serta upaya TMP ikut serta mencegah penyebaran virus covid-19, kami akan terus berupaya tanam kebaikan dalam pengabdian untuk masyarakat”,ujar Nur’aini,Spd didampingi pengurus DPC TPM Asahan.

Seorang keluarga pasien, Amir Hasan (51) mengaku senang atas perhatian DPC TMP Asahan terhadap pencegahan Covid-19.

“Biasanya dipinggir jalan pemberian masker gratis, ini di dalam RSU diberikan langsung ke orang-orang yang lagi berobat, terimakasih TMP Asahan, semoga menjadi amal ibadah dan dapat terus memperhatikan masyarakat”,terang Amir kepada wartawan.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.