HUT RI ke-76, BEM Universitas Asahan Bagikan Sembako

oleh -103 views

Asahansatu || Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Asahan (BEM UNA) bersama Kepolisian Resort Asahan melaksanakan pembagian Bantuan Sosial Sembako kepada masyarakat dan mahasiswa di Kabupaten Asahan.

Bantuan Sosial Sembako langsung disalurkan Plt. Presiden Mahasiswa BEM UNA Dedek Arif Wibowo yang juga Koordinator BEMNUS Sumatera Utara (Sumut) beserta jajaran Kabinet BUAS BEM UNA. Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Kepala Kepolisian Resort Asahan, Lurah Sei Renggas.

Plt. Presiden Mahasiswa menyampaikan, “BEM UNA Bansos dalam rangka menyambut 76 Tahun Kemerdekaan RI. Sasaran penyerahan Bansos diantaranya masyarakat hingga mahasiswa.” ujarnya.

Lanjutnya, Pemberian Bansos ini bertujuan untuk membantu masyarakat hingga mahasiswa yang terdampak PPKM. Dimana Kabupaten Asahan dengan PPKM berstatus level 3.

Penyerahan Bansos kepada mahasiswa diwakilkan Plt. Gubernur BEM FKIP, Sekretaris Jenderal BEM FH UNA, Fakultas Ekonomi UNA.

Ditempat lain, Sekretaris Jenderal BEM FH UNA Yusril menyambut baik kegitan tersebut, ia menyampaikan, “Terimakasih kepada BEM UNA dan Kepolisian Resort Asahan yang telah memberikan Bansos kepada mahasiswa. Dimana akan diberikan kepada mahasiswa FHUNA yang membutuhkan terkhusus yang ngekost dan jauh dari orangtua”,terangnya.

Pada momentum 76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia BEM UNA berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, supaya pandemik covid-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal sebagaimana biasanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.