IAIDU Asahan Ikuti Visitasi Akreditas BAN-PT secara Daring

oleh -126 views

Asahansatu || Institut Agama Islam Daar Uluum Asahan, mengikuti pelaksanaan Visitasi akreditasi oleh BAN-PT secara Daring (Online).Jumat,(02/7/2021)

Pada pelaksanaan re-akreditasi Perguruan tinggi Institut agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan itu bertempat di Aula Rapat IAIDU Asahan. Visitasi re-akreditasi PT IAIDU Asahan dilakukan selama 2 (dua) hari, 01-02 Juli 2021 yang berlangsung secara online.

Visitasi menggunakan aplikasi zoom Meeting dengan peserta Pimpinan Institut, Fakultas, Pimpinan Prodi, Dosen, Mahasiswa, Alumni dan Stakeholder beserta tim pendukung lainnya.

Kegiatan visitasi online berlangsung selama 2 hari dari jam 08.00 s.d selesai. Para Dosen, alumni, mahasiswa dan stakeholder hadir semuanya dalam satu ruangan secara bergiliran untuk membantu institut dalam memberikan data-data pendukung Borang Akreditasi perguruan tinggi demi mencapai nilai terbaik dari BAN-PT.

Ketua BPM dan salah satu tim persiapan akreditasi, Eko Priadi, MH berharap dengan adanya Asesmen Lapangan secara Daring ini IAIDU Asahan memperoleh Nilai yang Terbaik walaupun pelaksanaannya dilakukan secara online.

Harapan tersebut juga disampaikan oleh sekretaris BPM dan juga tim Akreditasi Andri Nurwandri, S.Sy, M.Ag. Keyakinan ini melihat segala kesiapan data Borang yang sebelumnya telah dikirimkan kepada BAN-PT.

“InsyaAllah, dengan Doa dan dukungan semua pihak, IAIDU Asahan akan mendapatkan nilai yang Terbaik pada pelaksanaan Visitasi re-akreditasi tahun ini”,terangnya.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.