IAIDU Asahan Terima Akreditas B dari BAN-PT

oleh -411 views

Asahansatu || Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), memberikan Sertivikat Akreditasi (B) untuk Institut Agama Islam Daar Uluum Asahan – Kisaran. Sabtu (28/08/2021)

Setelah dilaksanakan Visitasi oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi secara Daring, melalui Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Nomor. 694/SK/BAN-PT/Akred/PT/VII/2021, Sertifikat Akreditasi perguruan ini berlaku sejak tanggal 27 Juli 2021 – 27 Juli 2026 Iaidu Asahan, akhirnya berhasil meraih akreditasi Baik.

“Sangat bersyukur smoga kedepan bisa lebih baik lagi terus berbenah diri dan memperbaiki saran dari Assesor untuk lebih baik lagi”, Ujar Wakil Rektor Iaidu Asahan, Hj Nilasari Siagian, SH., MH.

Capaian dari Visitasi akreditasi institusi dan mendapatkan akreditasi dengan predikat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan tinggi (BAN PT), merupakan langkah awal dalam kemajuan perguruan tinggi keagamaan di kabupaten Asahan. Tentunya dengan menjunjung tinggi ilmu agama dan keahlian lainnya sesuai dengan jurusan program studi yang ada di IAIDU.

“Prestasi dan pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim taskforce akreditas Prodi maupun Fakultas, dukungan pimpinan dan pengurus Yayasan dukungan pimpinan Fakultas dan Jurusan, dukungan para stakeholder, mahasiswa bahkan calon pengguna alumni,”ujar Taufik,S.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah.

Dengan diraihnya akreditasi dari BAN-PT dapat memberikan jaminan bahwa program studi telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT. Ucapan terimakasih kepada semua pihak juga disampaikan Wakil Rektor IAIDU Hj.Nilasari, yang telah banyak membantu sehingga IAIDU bisa menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua untuk mendaftarkan anaknya menjadi mahasiswa.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.