Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Korps Pemuda Indonesia Kota Tanjung Balai Apresiasi KPK

oleh -304 views

Asahansatu || Kehadirian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Tanjungbalai di apresiasi berbagai kalangan masyarakat, terlihat dari terpasangnya sejumlah Spanduk dukungan terhadap KPK di sejumlah titik di Kota Tanjungbalai, Jumat, (23/4/2022).

Adriansyah, Ketua Korps Pemuda Indonesia (KPI), ketika dikonfirmasi via Whatsapp mengatakan, “Kami Sangat Mengpresiasi dan mendukung penuh atas kehadiran Penyidik KPK di Kota Tanjungbalai, dalam rangka menindak lanjuti adanya Dugaan tindak pidana Korupsi yang di lakukan Walikota dan melibatkan banyak Pihak”.

Selanjutnya kami Meminta dengan Hormat kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mumpung lagi di Kota Tanjungbalai untuk segera Memeriksa dan mengusut tuntas laporan/Dumas kami Korps Pemuda Indonesia (KPI) Kota Tanjungbalai Nomor: 26/B/LAP-KPI/TB/XI/2016, Perihal Laporan Indikasi Tindak Pidana Korupsi SPPD Fiktif Sekretariat DPRD Kota Tanjungbalai berdasarkan LHP BPK RI atas LKP Kota Tanjungbalai TA. 2013 sebesar Rp3.134.417.000,00,-, yang juga sebelumnya sudah pernah ditanggapi oleh KPK melalui surat Nomor: R-1294/40-43/03/2017.

“Kami, sangat berharap KPK juga menindak lanjuti laporan yang telah kami ajukan, agar segera diproses”, ungkapnya.

Yuha Syufat, ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Tanjungbalai saat dikonfirmasi dikediamannya juga menyampaikan hal yang sama. Sangat mengapresiasi KPK yang telah hadir di Kota kecil yang kami cinta ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh KPK agar mengusut oknum-oknum yang terlibat korupsi, jangan beri ruang bagi pelaku koruptor di Kota Tanjungbalai”, pungkasnya.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.