“Impian Bupati Zahir Sianak Petani” Bisa Jadi Referensi Politik Menuju Sukses

oleh -1.325 views

Batubara — Bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati Batubara Ir. Zahir, MAP yang ke 50 diluncurkan biografinya dengan Judul ‘ Impian Bupati Zahir Sianak Petani’ di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan, Selasa (29/01/2019).

Pada peluncuran buku biografi Zahir yang disusun Syaiful Syafri dihadiri Kapolres Batubara, Kajari Batubara, Wakil Ketua DPRD Batubara serta seluruh pimpinan OPD se jajaran Pemkab Batubara dan tokoh masyarakat Batubara.

Selain pejabat dan warga Batubara, peluncuran biografi juga dihadiri anggota DPRDSU, Rektor PTS, Profesor Dr. Effendi Napitupulu, MPd dan Parapat Gultom, MSIE, Ph.D dan pemimpin perusahaan di Medan.

Melalui bedah buku biografi Zahir, kedua profesor memuji sikap Zahir yang bersedia mengungkapkan srateginya dalam memenangkan Pilkada lalu.

Bahkan Gultom menyebut pengungkapan strategi pada biografi tersebut terbilang langka.

Dikatakan Gultom dengan membaca dan menelaah buku tersebut dapat menjadi acuan politik bagi Calon Kepala Daerah, Kepala Daerah dan Calon Legislator.

“Apalagi saat tahun politik seperti ini, ,s ini akan laku untuk acuan Caleg untuk memenangkan pertarungan,” sebut Gultom

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, apresiasi atas peluncuran buku “impian si anak petani jadi bupati ” karya Saiful Safri.
Yang mengisahkan perjuangan Zahir mulai dari nol, sempat menjual daun ubi, ini bisa di jadikan referensi bagi anak petani, kalau kita bersungguh – sungguh, apa yang kita impikan akan tercapai, pungkas Robin.
(AS1/Plk)