Ini Alasan Kenapa Gebetan Tiba-tiba Menjauh

oleh
oleh

Asahansatu.com – Kamu baru saja bertemu dan dekat dengan sesorang yang menurut kamu cocok dengan kepribadian kamu. Awalnya semua tampak berjalan dengan lancar, namun tiba-tiba saja merasa ada hal yang aneh dari hubungan asmara kamu. 

Tanpa ada alasan yang jelas, gebetan kamu tiba-tiba saja menjauh dan menghilang. Berikut hal yang menyebabkan gebetan kamu menjauh, seperti yang dilansir dari Vixendaily.com, Sabtu (23/9).

1. Belum Siap Berkomitmen

Komitmen merupakan hal yang terpenting dalam menjalani hubungan asmara. Kamu dan pasangan harus saling menentukan aturan dan hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Namun, untuk sebagian orang mereka senang dengan proses pendekatan yang dilakukan tetapi belum siap untuk berkomitmen. Bila kamu telah memiliki komitmen yang kuat dan gebetan kamu belum siap, biasanya mereka akan mulai menjauh dan menunjukkan sikap tentang hal tersebut.

2. Penampilan

Dalam beberapa pertemuan dengan dirinya, kamu merasa semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah. Namun, gebetan kamu mulai menjauh atau tidak membalas pesan kamu. Bisa saja penampilan kamu yang membuat gebetan menjauh. Setiap pria pastinya ingin melihat wanita yang memiliki penampilan menarik, begitu juga sebaliknya. Tetapi berpenampilan terlalu berlebihan juga tidak baik. Kamu mungkin hanya ingin tampil menarik perhatian dia, namun hal ini membuat dirinya ilfeel.

3. Terlalu Percaya Diri

Percaya diri memang bukanlah hal yang menjadi masalah jika ingin mejalani suatu hubungan. Namun, bila terlalu percaya diri menganggap gebetan adalah pacar kamu, mungkin hal ini membuatnya menjauh. Kamu mulai mengumbar identitas dirinya di media sosial, atau pun mendesaknya untuk menjadikan kekasih. Cobalah bersabar dan menahan diri untuk tidak terlalu agresif.

4. Menemukan Orang Yang Lebih Menarik

Namanya juga pendekatan, segala hal dapat terjadi dan harus kamu hadapi. Dalam proses pendekatan, mungkin gebetan kamu menemukan hal yang tidak ia sukai. Tidak jarang, mereka akan mulai menjauh dan mencari orang yang lebih menarik. Bukan berarti kamu tidak menarik, mungkin terdapat beberapa alasan gebetan kamu memilih untuk menjauh.

5. Terlalu Jual Mahal

Seseorang akan melakukan apa saja demi mendapatkan kamu. Namun, kamu selalu jual mahal dan jaim setelah apa yang telah ia lakukan. Hal inilah yang membuat gebetan menyerah mengejar kamu dan memilih untuk berhenti berkomunikasi dengan kamu. Untuk itu, cobalah untuk lebih terbuka.

Sumber : liputan6.com

No More Posts Available.

No more pages to load.