Ini Pesan Menpora Pada Peringatan Haornas di Asahan

oleh -548 views

Kisaran – Masyarakat di Kabupaten Asahan, diminta ikut mendukung program nasional “Ayo Olahraga”.

Imbauan ini disampaikan Wakil Bupati Asahan H Surya BSc ketika membacakan sambutan Menpora, pada puncak peringatan Hari Olah Raga Nasional ke 34, di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (11/9).

“Melalui program nasional “Ayo Olahraga” maka cinta Tanah Air, budaya akan tumbuh di tengah masyarakat,” ungkap H Surya mewakili Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang.

Selain itu, melalui olah-raga dapat memahami berbagai perbedaan, menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan. Selanjutnya, olah-raga juga dapat manjauhkan diri dari sentiment suku, agama, ras maupun golongan.

Revolusi mental juga akan tercipta melalui kecintaan terhadap berolah-raga. Saat ini, pemerintah terus melakukan pembinaan yang sistematis, berjenjang, berkesinambungan dan diperkuat dengan penerapan Ilmu Pengetahauan Dan Tenkhnologi (IPTEK).

Di kesempatan yang sama, Pemkab Asahan juga memberikan penghargaan dan cenderamata kepada para atlit berprestasi dan tokoh peduli olahraga di Asahan.

Amatan asahansatu, upacara Haornas dihadiri Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, Sekda Asahan, para asisten, pimpinan OPD dan para kepala bagian. (dn)


No More Posts Available.

No more pages to load.