Istri Bupati Asahan Santap Bakso Kelapa Kepiting Ala Mas Sukadi

oleh -146 views

Asahansatu || Sebagian besar terkhususnya di Indonesia menu makanan bakso merupakan salah satu kuliner yang paling digemari orang Indonesia.

Dalam olahan daging yang dibentuk bulat ini kerap menjadi pilihan makanan saat berkumpul bersama teman dan keluarga tercinta. Namun, makan bakso di mangkuk biasa tampaknya tidak istimewa.

Jika Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda saat makan bakso segera datang di “Warung Jawa” Bakso Kelapa Kepiting Ala Mas Sukadi bisa menjadi pilihan terbaik yang berada di Jalan Ahmad Yani, No 5A, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Kuliner Mas Sukadi dengan Bakso Kelapa Kepitingnya viraldari Media TV, Media Online, dan jejaring sosial lainnya.

Kepada wartawan Asahansatu.co.id. Sukadi yang ramah dipanggil Mas Sukadi mengatakan. Saya terkejut bang ternyata bakso kelapa kepiting ini juga menjadi perhatian Istri Bupati Kabupaten Asahan Ny, Hj.Titiek Sugiharty Surya rekan-rekan Anggota TP PKK Kabupaten Asahan. Jumat (23/7/2021).

“Sebelumnya, Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Asahan yang telah bekerjasama mempublikasikan dengan tulus dan ihklas menu kuliner baru Bakso Kelapa Kepiting”,Ungkap Mas Sukadi.

Kemudian, Ada sekitar 30 menit Istri Bupati Asahan yang singgah dan menyantap Bakso Kelapa Kepiting. Saya sangat bersyukur dimasa pandemi Covid 19 ini. Usaha yang berjalan hampir 6 bulan kurang lebih tersebut menjadikan penghasilan lumayan.

“Apalagi akan dilakukan PPKM yang menurut saya akan melemahkan ekonomi para pengusaha jadi dengan penuh permohonan ampun kepada Allah SWT.,” Saya berharap agar wabah Virus Corona atau Covid 19 yang sangat menyengsarakan para pelaku usaha terkhusus di Kabupaten Asahan segera teratasi”,terangnya.

Selanjutnya, Mas Sukadi juga menuturkan bahwa dampak pandemi pendapatan berkurang drastis namun tetap bersyukur. Semoga upaya pemerintah atas hal ini dapat menjadi hikmah untuk kita semua yang merasakan dampak pandemi Covid 19.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.