Jalan Berlobang di Kota Tanjungbalai Ancam Keselamatan Pengendara

oleh

Asahansatu | Pengendara di Kota Tanjungbalai keluhkan jalan yang berlobang cukup besar dan dalam yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan pengendara khususnya kendaraan roda dua.

Pantauan di lapangan, Jalan yang berlobang dan cukup dalam yang berada di Jln. Let. Jend. Suprapto, Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai tepatnya di simpang Jln. Lobe Daud sangat berbahaya bagi pengendara apalagi saat malam tiba kurangnya penerangan disertai hujan sehingga jalan yang berlobang tersebut tidak terlihat karena genangan air.

Zulham salah seorang pengendara mengatakan bahwa Jalan tersebut sudah lama dibiarkan seperti itu tanpa ada perhatian dari pemerintah Kota Tanjungbalai. Selasa, (30/1/2024).

“Jangan sempatlah ada korban yang meninggal disini baru pemerintah sibuk memperbaiki jalannya, lebih baik segera diperbaiki,” ucapnya.

Rusli warga sekitar juga menyampaikan bahwa tidak jarang kendaraan roda empat sangkut dan ada juga pengendara roda dua yang pernah jatuh karena lobang tersebut.

“Kalau sudah jam pulang anak sekolah atau jam kerja, sering macet disini bang,karena pengendara pelan untuk menghindari lobang yang cukup dalam. Bahkan pernah pengendara sepeda motor kecelakaan tunggal karena masuk ke lobang. Kami berharap pemerintah Kota Tanjungbalai segeralah perbaiki bang sebelum ada korban meninggal dunia,” Ujarnya. (HNS)