Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers

oleh -434 views

Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers

Kisaran – Jajaran Kepolisian Resort Asahan menggelar buka puasa bersama dengan insan pers liputan Kabupaten Asahan, Jumat (25/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapaz Cafe, Jalan RA Kartini Kisaran ini, dihadiri Kapolres AKBP Yemi Mandagi SIK didampingi seluruh jajaran, serta puluhan wartawan dari berbagai media.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan langkah untuk menjalin kerja sama yang baik antara polri dan insan pers.

“Ini sangat penting buat polisi, karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi, khususnya dalam menyampaikan informasi ke publik, terutama jelang Pilgubsu sehingga akan tercipta keamanan yang di harapakan warga masyarakat,” tutur Kapolres sembari mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72, dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan Pilkada 2018.

Sementara itu, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang SH, yang mewakili rekan-rekan pewarta menyatakan, sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan buka bersama tersebut.

“Saya mewakili teman-teman sangat menyambut baik dengan kegiatan buka bersama ini, semoga keakraban seperti ini terus terjalin,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Pimpinan Umum Asahansatu.com Khairul Anhar Harahap menyambut baik dan berterimakasih kepada Kapolres Asahan dan jajarannya yang telah merancang acara bukber bersama insan pers Asahan. Semoga saja kemitraan ini bisa meningkatkan integritas dan harmonisasi polres dan pers kedepannya demi bangsa dan negara” ujarnya.

“Saya lihat di medsos kegiatannya, Kebetulan saya sedang di Batubara ini ada kegiatan sosial GM Pekat-IB Sumut, ujarnya kepada awak media.

Masih dikatakan Khairul, persoalan Media Online Asahan Satu terkabar tidak turut diundang belum bisa di pastikan, nanti saya tanyak ke Pimred, bisa jadi dari Group mengundangnya, dan perusahaan berita online dengan keredaksian kan berbeda secara teknis, ungkapnya lewat chatt WhattsAp.

Dalam acara buka bersama ini dihadiri sebanyak 74 insan pers, Kapolres Asahan, Wakapolres Kompol B. Panjaitan, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasat Lantas AKP Hendrik Aritonang, Kasat Reskrim AKP Arief Batubara.(AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.