Jalin Sinergitas,Kapolres Batu Bara Silaturahmi dengan Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126/KC

oleh -643 views

Batu Bara – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, kunjungi Markas Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126/KC Sei Balai, Batu Bara Kamis (9/1).

Kapolres Batu Bara disambut hangat oleh Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh beserta Pejabat Utama Kodim.

Dalam sambutannya Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres Batu Bara. “Saya sudah banyak mendengar kiprah sosok Kapolres AKBP Ikhwan Lubis yang dermawan yang terkenal juga pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), hari ini kami sangat bangga beliau ada bersama kami bersilaturahmi di rumah kami.” ungkap Dandim dengan bangga.

Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Batu Bara memperkenalkan masing – masing pejabat utama yang turut hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan, ini kali pertama saya berkunjung di Kodim 0208. “Kami sudah mendengar hubungan sinegritas yang baik, kami berharap hubungan yg sudah baik ini lebih kita tingkatkan lagi, kami juga berharap kita selalu berkoordinasi”, ujar Kapolres.

Usai mengunjungi Kodim 0208 Asahan Kapolres Batu Bara melanjutkan kunjungannya ke Batalyon 126/KC.

Pada kunjungan ke Batalyon 126/KC Kapolres Batu Bara dan rombongan diterima oleh Danyon 126/KC Letkol (Inf) Mulyo Junaidi, Wadanyon 126/KC Mayor (Inf) Fransisko Andi Sidauruk, Dankima 126/KC Kapten (Inf) Algi Fahri serta perwira staf Batalyon 126/KC sejajaran.

Kapolres berharap kiranya Batalyon 126/KC membantu Polres Batu Bara bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara mengingat sedikitnya personil Polres Batu Bara.

Danyon 126/KC sangat antusias mendapat kunjungan orang nomor satu di Polres Batu Bara. “kami menyambut dengan senang hati atas kunjungan silaturahmi Kapolres Batu Bara bersama rombongan, dan siap bekerjasama Polres Batu Bara untuk meningkatkan Kamtibmas tetap kondusif.” sambut Danyon.

Diakhir kunjungan Kapolres Batu Bara menyerahkan cendera mata berupa plakat yang diterima langsung oleh Dandim 0208 dan Danyon 126/KC. (AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.