Janda Pemilik Warung Kopi Tewas Dibunuh OTK

oleh -1.981 views

Baru Bara — Tak seperti biasanya Pemilik warung kopi, tidak buka seharian dengan posisi pintu terkunci dari luar. Rahmi anak beliau memanggil – manggil ibunya, namun tidak ada jawaban. Akhirnya pintu depan di dobrak, ditemui Nuraidah(55) janda telah dibunuh dengan sadis yang bersimbahkan darah tanpa busana separuh badan, Selasa(26/02/19) di lingkungan V jalan beringin Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara

Menurut infomasi yang dapat dihimpun dilapangan lokasi kejadian, Nuraidah kesehariannya berjualan kopi buat nelayan berangkat maupun pulang dari melaut.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum didampingi oleh Kapolsek Medang Deras AKP H Simanjuntak, kasus ini dalam sedang dan dilakukan penyelidikan, mudah-mudahan waktu yang cepat dapat terungkap, dimana kasus ini 365 ayat 4 dan 338, 340 , Korban “N” yang bekerja buka warung dan dari kemaren telah tutup tidak buka-buka, anaknya korban merasa curiga dan ketika membuka pintu melihat orang tua nya telah meninggal dunia, ” Pada korban ada tanda kekerasan di bagian kepala bekas tusukan dan muka bekas kena benda tumpul” jelas Kapolres.

Polres Batu Bara masih melakukan pemeriksaan saksi – saksi, dan memeriksa CCTV milik tetangga.(AS1/Plk)