Jaringan Alumni HMI ‘Setia Prabowo’ Deklarasi Mendukung Prabowo

oleh

Asahansatu || Dukungan dari berbagai tokoh membuat Calon Presiden Prabowo 2024 semakin kokoh berdaulat untuk bekerja melayani masyarakat.

Dukungan kali ini berasal dari jaringan alumni HMI yang tergabung dalam organisasi “Setia Prabowo” bakal mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024.

Diketahui, deklarasi akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2024 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta pukul 13.30 WIB.

Ketua Panitia Deklarasi, Junisab Akbar menjelaskan, kegiatan ini akan akan langsung dihadiri oleh Bacapres Prabowo Subianto.

“Organisasi Setia Prabowo ini diketuai oleh Dr. Sutomo yang juga anggota Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), kemudian Sekjend, George Edwin Sugiharto, dan sebagai Ketua Dewan Pembina, Dr. Romo H.R Muhammad Syafi’i.” kata Junisab Akbar melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jum’at 6 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Dr. Sutomo menjelaskan Setia Prabowo adalah kumpuluan aktivis HMI yang memiliki kesadaran memilih pemimpin yang benar-benar paham dengan dinamika bangsa ini. Selain itu, Prabowo dengan Partai Gerindra yang telah melahirkan ribuan pemimpin mulai dari Bupati, Walikota, Gubernur, DPR, DPRD, Atlet, Ilmuwan dan pemimpin di berbagai bidang.

Prabowo, kata Dr. Sutomo, sosok negarawan sejati, bukan tipikal pendendam, dan ikhlas menerima kritikan, hingga pengkhianatan. Namun, Prabowo menyikapinya dengan bijak dan arif, hal itu menunjukkan bahwa dirinya merupakan sosok yang besar hati, dan legowo. Serangan dan fitnah yang diterima Prabowo Subianto sama sekali tidak membuat dirinya gentar namun terus mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

“Dari Prabowo, lahir ribuan kepala daerah, DPR, DPRD, atlet, ilmuwan, dan pemimpin di berbagai bidang, dan Prabowo selalu ikhlas walaupun beberapa kali ditinggalkan oleh orang-orang yang dibesarkannya,” ujar Dr Sutomo.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Setia Prabowo, George Edwin Sugiharto mengungkapkan bahwa deklarasi ini akan diikuti oleh deklarasi lainnya di berbagai daerah.

“Sesuai arahan Dr. Romo dan Dr. Sutomo, sebagai organisasi modern, Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Pedoman-Pedoman Organisasi sudah kami siapkan dengan baik. Kegiatan ini kami persiapkan selama dua bulan, terima kasih kami haturkan untuk banyak sekali dukungan,” sambung George Edwin.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Komunikonten, Hariqo Satria dalam pengamatannya melihat banyaknya dukungan kepada Prabowo Subianto ini semakin bertambah karena ada banyak hal yang dimiliki oleh Prabowo Subianto dan hal itu belum ada pada kandidat lain.

“Prabowo sudah terbukti pernah hampir mati demi NKRI, siap memberikan sepenuhnya sisa hidupnya untuk NKRI, Prabowo terbukti sukses mengkader, menyukseskan, membiayai ribuan anak bangsa menjadi pemimpin di berbagai bidang.” kata Hariqo.


No More Posts Available.

No more pages to load.