Jasad Warga Labusel yang Jatuh di Panton Bagan Asahan Ditemukan

oleh -197 views

Asahansatu || Jasad seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan di temukan tim Sar Minggu(26/9/2021) dini hari.

Jasad Ahmad Bistari Panjaitan (57) warga Jalan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kecamatan Labuhanbatu Selatan (Labusel) ini di temukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Kepala Pos Badan Sar Nasional Tanjungbalai Asahan, Ady Pandawa mengatakan korban di temukan pada pukul 03.40 dini hari dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Sekitar pukul 03.40 kami menemukan korban di daerah pekong, sekitar satu mil dari lokasi pertama kali terjatuh. Tim Pos Sar TBA melakukan pencarian hingga larut malam dikarenakan keluarga korban meminta tolong untuk di cari hingga malam” Ujarnya.

“Jadi keluarga meminta tolong untuk dicarikan hingga malam. Alhamdulillah pencarian berhasil dan tim menemukan korban”, Lanjutnya.

Ia menjelaskan, menurut informasi warga yang melihat. Korban pertama kali terjatuh di pelabuhan ikan panton, Kecamatan Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Jumat (24/9/2021) malam.

“Korban pertama kali diketahui seorang warga, jatuh sekitar pukul 20.40 wib, korban pertama kali terjatuh dikarenakan hendak berswafoto selfie. Namun, saat hendak turun dari tangga, korban terpeleset dan tercebur ke laut”, Katanya. (HNS)

No More Posts Available.

No more pages to load.