Jelang Berbuka Puasa, PB3 Putera Kisaran Bagikan Ratusan Paket Takzil

oleh -122 views

Asahansatu || Persatuan Bulu Tangkis (PB3 Putera Kisaran) berbagi Takzil ke pengguna jalan, tepatnya di depan Masjid H.Kasim Siumbut-umbut, Kisaran, Kab.Asahan. Senin,(10/5/2021)

Kegiatan rutin tahunan oleh PB 3 Putera Kisaran kali ini dengan memberikan menu berbuka puasa (takzil) ke para pengguna jalan yang melintas sebanyak 100 paket serta pemberian santuan 15 orang kepada anak yatim piatu di lingkungan sekitar.

Sekretaris PB 3 Putera Kiasaran, Zulkifi, SE mengatakan bahwa pendanaan kegiatan sosial ini secara gotong royong dihimpun dari pengurus dan anggota PB3.

“Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik (QS. Al-Baqarah: 220), ayat ini motivasi kami tetap konsisten melaksanakan kegiatan ini di tiao-tiap bulan Ramadhan”,ungkap Zulkifli.

Selanjutnya Zulkifli menambahkan bahwa dalam waktu dekat Tim PB 3 Putera Kisaran akan menggelar event besar, semi open tournamen.

“Jadi kepada masyarakat Asahan mohon Do’a nya semoga nantinya gelar acara sukses terlaksana. Dan kepada adik-adik yang ingin mengikutinya, silahkan datang untuk berlatih, PB3 Putera Kisaran juga sudah memiliki tim anak usia dini yang di latih”,terang Zulkifli.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.