Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tanjung Balai Laksanakan Bhakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

oleh -112 views

Asahansatu || Menjelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang di Peringati pada Tanggal 1 Juli 2021, Polres Tanjung Balai Melaksanakan Bhakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan Pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 yang dimulai Pada Pukul 08.30 Wib.

Dari Pantauan Awak Media di Lapangan, Personil Polres Tanjung Balai Mendatangi berbagai Rumah Ibadah Seperti Vihara Dewi Samudra di Pantai Amor Kec Tanjung Balai Selatan, Gereja HKBP Kota Tanjung Balai dan Melaksanakan Pembersihan yang setiap Rumah ibadah didampingi oleh Petugas Rumah ibadah yang dilakukan Bhakti Sosial Pembersihan.

Seperti di Gereja HKBP Kota Tanjung Balai, terlihat dipimpin Oleh Seorang Perwira Akp Husni sedang Mengawasi dan Juga Melaksanakan Pembersihan di Gereja HKBP.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH yang dikonfirmasi Awak Media melalui Telephon Genggamnya mengatakan, Kegiatan Bhakti Sosial Bersih Bersih Rumah ibadah yang dilaksanakan Polres Tanjung Balai hari ini adalah Dalam Rangka Menjelang Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2021.

“Hari ini yang kami laksanakan adalah Bhakti Sosial dan Juga Pemberian alat alat kebersihan pada masing masing Rumah ibadah Seperti Sapu ijuk 2 buah, Sapu lidi 2 buah, Plengki 2 buah, Ember Plastik 1 buah dan Serokan Air 1 buah. Kami juga Memohon Doa dari Semua Masyarakat semoga POLRI di umur yang ke-75 ini Semakin Jaya dan dicintai Masyarakat serta Kepada Personil Polri diberikan Kekuatan dan Kesehatan Sehingga dapat melaksanakan Pelayanan dan Pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara dengan baik sesuai dengan Program Kapolri Yaitu Polri yang Presisi”,ungkap Putu mengakhiri.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.