Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Telur Stabil

oleh
oleh
Pedagang Telur Ayam Ras di Pasar Inpres Kisaran (F/AS.dok)

Asahan – Sejumlah bahan pokok relatif stabil menjelang perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2018 seperti halnya harga telur ayam ras Rp.42.000/papan.

Hal itu dikatakan beberapa pedagang di Pasar Inpres Kisaran, Minggu pagi (24/12) saat dikonfirmasi, tidak ada perubahan harga yang mencolok mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru seperti telur ayam ras sejak sepekan tetap Rp.42.000,-/piring untuk ukuran besar, jelas Arif pedagang yang dikonfirmasi.

Telur ayam ras ada beberapa tingkatan, untuk ukuran besar Rp.42.000,- sedangkan untuk ukuran sedang Rp.37.000,- dan untuk ukuran kecil Rp.34,000,- jelasnya.

“Kami hanya penjual, sedang yang menentukan harga agen – agen yang memasok telur,”ujar Arif sambil tersenyum.

Pedagang di Pasar Kartini Kisaran mengatakan, jika ada perbedaan harga eceran antara Pasar Inpres dengan Pasar Kartini merupakan hal yang wajar dan dimungkinkan karena pemasoknya yang berbedah,ungkap beberapa pedagang.

Sementara beberapa pembeli yang berhasil dikonfirmasi mengatakan, dengan tetap stabilnya harga – harga bahan kebutuhan menjelang perayaan agama jelas disambut baik,”syukurlah jangan melonjak dan pedagang jangan cari kesempat,”ungkap beberapa pembeli. (Maruli Simamora )

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.