Jelang Ramadhan, Polsek Kota Razia Miras

oleh -773 views

KISARAN – Mendekati bulan Suci Ramdhan, Polsek Kisaran Kota razia sejumlah pedagang miras yang ada di Inti Kota Kisaran, Rabu (2/5) malam.

Dari razia kali ini, tim yang dipimpin langsung Kapolsek Kisaran Kota Iptu Rianto SH dan Kaniy Reskrim Ipda Syamsul Adhar SH berhasil mengamankan 80 botol miras berbagai merk.

“Razia ini sesuai perintah bapak Kapolres sebagai wujud antisipasi terhadap fenomena yang lagi marak, miras oplosan yang telah memakan korban jiwa. Kejadian itu jangan sampai terjadi di asahan,” terang Rianto, Kamis (3/5) siang.

Lanjut Rianto, kepada sejumlah pedagang miras, pihaknya menghimbau agar jelang bulan puasa ataupun nanti saat bulab puasa agar sama sama menjaga kesucian Bulan Ramadhan.

“Selain untuk menghormati bulan suci ramadhan, kita tidak mau kamtibmas tergaganggu karna miras. Nanti akan kita limpahkan ke polres,” pinta Rianto.

“Dasar kita lakukan razia ini adalah Permenkes dan Peraturan Menteri Perdagangan tentang minuman beralkohol,” timpal Syamsul Adhar mengakhiri. (Elon/mag)