Jelang Ramadhan, Sinergitas Polri dengan Dinkes Asahan

oleh -434 views

Kisaran – Polres Asahan mendukung penuh program dinas kesehatan Asahan dalam upaya persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Hal itu disampaikan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK dalam acara silaturahmi Kapolres Asahan bersama para pengusaha Hotel, Market dan Salon se-kabupaten Asahan di Aula polres Asahan jumat (27/4).

Acara yang juga dihadiri kadiskopdag dan Satpol PP Pemkab Asahan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk persiapan polres Asahan menyambut Bulan suci Ramadhan demi terciptanya suasana kabupaten Asahan yang kondusif, Aman dan nyaman.

Kadis kesehatan Asahan dr Aris Yudhariansyah MM dalam penyampaiannya pada acara tersebut lebih menekankan pada program program rutin Dinkes Asahan di setiap Ramadhan, seperti akan melakukan pengawasan terhadap peredaran makanan dan minuman yang layak edar.

“Kita juga secara berkala akan mengadakan uji sampling terhadap makanan terkhusus makanan makanan yang sering di konsumsi untuk berbuka puasa,”ujarnya.

dr Aris juga mengingatkan untuk para pengusaha agar sama sama menjaga kebersihan Lingkungan usaha, demi terciptanya suasana Lingkungan yang sehat. (A99)