Johny Manurung Hadiri Peresmian Kantor DPD PPMA Kabupaten Asahan

oleh -307 views

Asahansatu || Kajati Sulbar sekaligus pembina organisasi kemasyarakatan (Ormas) DPP PPMA Asahan, Johny Manurung,SH,MH hadiri peresmian kantor Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPD PPMA) Kab.Asahan, di perumahan DL Sitorus jalan Lintas Sumatera, Kel.Kisaran Naga, Kec.Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Minggu,(30/05/2021) jam 11:00 Wib.

Peresmian kantor DPD PPMA sekaligus pemotongan pita dilakukan Ketua Umum DPP PPMA, Ir Ir.Aris Fadillah Lubis di dampingi Ketua DPD PPMA Hermansyah Manurung SH, Seketaris Parlindungan Manurung Sp, Bendahara Gunawan Ray, dan di hadiri Dewan pembina Johny Manurung,SH,MH, dan unsur Generasi Muda PPMA.

“Kami mengucap kan terima kasih kepada dewan pembina DPD PPMA dan ketua umum yang telah hadir di peresmian kantor kami, kami akan tingkatkan lagi kinerja maupun eksistensi untuk membentuk kepengurus di tingkat kecamatan sampai tingkat desa di kabupaten Asahan”, Ungkap Hermansyah Manurung saat menyampaikan sambutan.

Selanjutnya dalam arahan bimbingannya, Wanbin PPMA Johny Manurung berharap kepada pengurus PPMA agar bekerja sama dengan pengurus maupun sayap organisasi.

“Bersinergi sesama pengurus, ayok! ajak masyarakat Asahan bergabung di PPMA, libatkan mereka baik dari berbagai kalangan apa pun, jangan ada di batasi mereka yang ingin bergabung di organisasi ini. Dengan bahu membahu untuk mengembangkan dan membesarkan PPMA maka kita dapat berbuat lebih banyak lagi ke masyarakat”,ujar Johny Manurung SH MH.

Acara peresmian kantor DPD PPMA Kabupaten Asahan tersebut juga di isi dengan hiburan dan lucky draw dengan peserta yang hadir menerapkan prokes Covid-19.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.