Jokowi Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Batu Bara

oleh

Asahansatu | Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Utara, Presiden Jokowi kunjungi tiga lokasi yaitu peresmian Jalan Tol Lima Puluh Tebing Tinggi, Lapangan Lima Puluh serta meresmikan Rumah Sakit di Kota Tebing Tinggi.

Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di lapangan Lima Puluh Kabupaten Batubara sekira pukul 09.40 wib usai meresmikan pintu Tol Lima Puluh.

Sebelum memasuki lapangan, Presiden Jokowi menyempatkan menyapa warga serta mengunjungi stand UMKM di sekitar lokasi tersebut.

Empat ribu lima ratus nasabah PNM Mekar mendapatkan paket sembako dari Presiden Jokowi. Paket sembako dibungkus dengan tas berwarna merah putih dan bertuliskan “Istana Kepresidenan Republik Indonesia Bantuan Presiden Republik Indonesia”.

Adapun isi paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, teh celup serta biskuit.

Junita Siregar warga lima puluh saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowidodo. Rabu, (7/2/2024).

“Senang sekali saya bang dapat paket sembako dari bapak presiden, biasanya saya lihat di tv maupun di fb, tapi hari ini bisa melihat secara langsung,” Kata Junita.

Usai kegiatan, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyapa masyarakat yang hadir dan membagikan baju kaos serta bersua foto dengan warga. (HNS)