Joni Kembar Maling Sepmor di Dor Reskrim Polsek Indrapura, Pelaku Pukul Petugas

oleh

Asahansatu || Penangkapan pelaku tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) berjalan dengan dramatis. Pasalnya pelaku nekad memukul petugas Polsek Indrapura dengan balok kayu di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, saat diringkus dan berakhir dengan timah panas bersarang di kaki tersangka.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni Damanik, membenarkan telah mengamankan pelaku curanmor di Simpang Gambus. Senin (03/4/2023).

“Pelaku curanmor Joni alias Joni Kembar (23) warga Dusun II Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh ditangkap Tim Reskrim Polsek Indrapura, Senin (03/4) sekira pukul 17.00. Wib. Pelaku mencoba melawan petugas dan nyaris di pukul dengan balok, akhirnya petugas memberikan tindakan tegas dan terukur di kaki tersangka,” jelas AKP Jonni.

Saat diinterogasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor 2 unit, Honda Supra X BK 3975 VY milik Nuraini warga Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih dan Honda Beat BK 4011 OAJ tidak hanya motor 1 unit handphone (hp) juga di curi.

“Saat ini Polsek Indrapura masih melakukan pendalaman terhadap pelaku. Dari pengakuannya pelaku juga pernah melakukan curanmor di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Lima Puluh,” ujar Jonni.

Barang bukti sepeda motor Beat sudah diamankan di Polres Batu Bara dan juga hp hasil curian.

Kini pelaku sudah ditahan di sel tahanan Polsek Indrapura dan masih dalam pemeriksaan petugas. (Plk)