Jumat Bersedekah, Kasatreskrim Polres Batu Bara Santuni Nenek Peraut Lidi Sawit

oleh -882 views

Batu Bara – Program Jumat Sedekah yang di lounching beberapa hari yang lalu oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, mendapat sambutan hangat oleh personil Polres Batu Bara, yang memang memiliki hati untuk berbagi.

Jumat Bersedekah Polres Batu Bara dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Batu Bara, mengunjungi dikediaman seorang nenek tua dan buta, di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh Batu Bara, Jumat, (3/1).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, yang di wakili oleh Kasat Reskrim, AKP Pandu Winata, bersama Kanit Tipiter Ipda BD Sitorus, beri bantuan tali asih kepada Nenek Lembut (80) yang tinggal bersama anaknya, digubuk kecil dengan dinding tepas yang sudah berlobang – lobang, manakala hujan deras air nya masuk melalui celah dinding yang sudah tinggal menunggu roboh.

Di umurnya yang sudah tua renta sang Nenek masih bekerja membantu anaknya untuk meraut lidi dari daun pohon sawit.

Kepada Insan Pers AKP Pandu Winata mengatakan, “miris saya melihat Nek Lembut, yang sudah tua dan buta, masih berjuang untuk hidup, membantu anaknya yang juga kehidupannya susah, sepertinya perlu sentuhan dari pemerintah,”ungkap Pandu sambil menyapu air matanya.

Lanjut Pandu, masih ada puluhan warga yang hidup dibawah garis kemiskinan yang datanya sudah ada ditangannya, secepatnya saya dan Tim Komunitas Sedekah Jumat Batu Bara akan turun untuk saling berbagi, membantu warga yang kurang mampu, ungkap AKP Pandu.

Pada Jumat Bersedekah tersebut Kapolres Batu Bara, diwakili oleh AKP Pandu menyerahkan paket sembako dan uang penali kasih kepada Nenek Lembut dan anaknya, sekedar untuk meringankan beban, untuk kebutuhan hidup sehari – hari.

Turut serta dalam Jumat Bersedekah, Kasat Reskrim, AKP Pandu, Kanit Tipiter BD Sitorus, Kanit Binmas Polsek Lima Puluh, Aiptu Indra Jaya, dan personil Satreskrim Polres Batu Bara. (AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.