Kades Aek Aongsongan bersama Kapolsek Bandar Pulau Berikan Sembako ke Warga

oleh -72 views

Asahansatu || Kepala desa Aek Songsongan, Ir. Edi Syahputra Marpaung bersama Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar, dan jajarannya Membagikan sembako kepada warga masyarakat desa Aek Songsongan, kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Rabu (22/9/21).

“Kepedulian Polsek dan pemerintah desa terhadap warga yang terdampak Covid 19 Kapolsek bandar pulau serta pemerintah desa Aek Songsongan didampingi personil Polsek Bandar pulau dan perangkat desa untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket, terhadap warga yang terdampak Covid 19 Massa pendemi ini.

Saat menyampaikan bantuan tersebut kepada dengan warga yang berhak menerima bantuan dari pemerintah desa dan personil Polsek bandar pulau sebagai langkah antisipasi, selain itu juga disampikan himbauan agar mematuhi Prokes dan peraturan pemerintah yang mana masih dalam tahap PPKM darurat yang mana setiap kegiatan dibatasi sehingga bisa mencegah penyebaran Covid 19.

‚ÄúSemoga bantuan ini dapat sedikit meringakan beban ekomoni guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan kami memberikan motivasi warga agar tetap semangat dalam menghadapi Pandemi ini serta patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker, serta jangan melihat berapa banyak bantuan yang diterima namun dilihat dari segi manfaatnya, “pungkasnya (MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.