Kades Sei Alim Hassak Asahan Bantah Tudingan Pendemo

oleh -588 views

Asahansatu || Aksi demontrasi yang dilakukan Garda Masura, Senin (31/05/2021) siang di kantor Desa Sei Alim Hassak dan Kantor Bupati Asahan terkait dugaan video fulgar berinisial MA, di bantah Kepala Desa Sei Alim Hassak, Muhammad Arifin.

Kepada wartawan, Kepala Desa (Kades) Sei Alim Hassak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Muhammad Arifin memberikan keterangan pers nya atas aksi yang di alamatkan kepada dirinya, Selasa (01/06/2021).

Adapun klarifikasi yang disampaikannya dimana yang pertama yaitu pendemo yang datang ke kantor Desa dan kantor Bupati Asahan tidak satu orangpun warga Desa Sei Alim Hassak. Selanjutnya terkait video porno yang dituduhkan kepada dirinya selaku Kepala Desa Sei Alim Hassak itu tidak benar (hoax) dan tidak pernah beredar di masyarkat khususnya di Desa Sei Alim Hasak. Justru dengan kedatangan pendemo ke kantor Desa Sei Alim Hassak tersebut membuat resah masyarakat Desa Sei Alim Hassak. Selanjutnya bahwa pada saat pendemo berada dikantor Desa dirinya tidak berada ditempat dikarenakan sedang mengurus keperluan warga di Polsek Air Batu.

“Dan sampai saat ini saya tetap melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan penyelenggara pemerintahan di desa”, tegas Kades yang menurut masyarakat memiliki jiwa sosial tinggi tersebut.

Atas demonstrasi yang mengakibatkan tercemarnya nama baik serta terancamnya dirinya, serta membuat kegaduhan keluarga dan masyarakat itu, Kepala Desa Sei Alim Hassak M.Arifin akan mempelajari upaya-upaya hukum ke pihak berwenang.

“Aksi yang ditudingkan kepada saya ini tidak benar, akibat dari aksi ini telah membuat kegaduhan di keluarga dan masyarakat, saya akan diskusikan langkah-langkah hukum,”ucap Arifin kepada wartawan.

Tokoh pemuda Desa Sei Alim Hassak ikut angkat bicara. Aris Ardi Sinaga mengaku merasa tidak nyaman dengan adanya aksi tersebut. Sebab sebagai warga setempat dirinya lebih tahu tentang kepala desanya. Menurutnya Kepala Desa Sei Halim Hassak merupakan orang baik, selalu mengayomi masyarakat dan jika ada permasalahan warga kepala desa selalu tanggap.

“Saya tidak yakin dengan tudingan tersebut, kepala desa kami ini orang baik, perhatian sama warga, dengan keluarga besarnya juga kami lihat harmonis. Tidak mungkin lah melakukan hal-hal diluar norma. Orang baik janganlah di dzolimi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. Saya taulah, orang saya warga setempat”,ujar Aris menanggapi.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.