Kadis Kesehatan Jenguk Apriliya, Buhari: Terimakasih Bupati Asahan

oleh -244 views

Asahansatu || Apriliya, bocah berusia 6 tahun penderita penyakit Autis beralamat Jalan Penggalang, Gang Ubudiyah, Lingkungan II. Kelurahan Tebing Kisaran,Kecamatan Kisaran Barat, Asahan di kunjungi Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Asahan.Jum’at (02/07/2021)

Kedatangan Kepala Dinas Kesehatan dr.Elvina Br.Tarigan di dampingi kepala puskesmas Kelurahan Sidodadi Ratna Juwita kerumah Apriliya sekira pukul 11:00 Wib, selain memberi bantuan juga ingin melihat langsung kondisi anak dari pasangan suami istri Buhari dan Siti Nova Luvita itu.

“Kemungkinan Aprilia tidak menderita Autis, melainkan Epilepsi. Namun untuk lebih jelas hasil diagnosanya, kita akan fasilitasi pengobatan Apriliya dari puskesmas sampai ke Rumah Sakit Umum. Tim dokter spesialis anak akan maksimal merawatnya.Saya harap berkas-berkas administrasi bisa di urus orangtua Apriliya agar tindakan pengobatan segera dilaksanakan”,terang dr. Elvina.

Ayah Apriliya, Buhari (30) mengatakan rasa syukurnya karena pihak pemerintah Kabupaten Asahan telah respon membantu dirinya

“Alhamdulillah bang, hari ini anak saya dapat kunjungan dari Ibu Kadis Kesehatan, semalam dari Kelurahan dan Kecamatan juga datang menjenguk. Tentu perhatian ini sangat saya syukuri dan menambah optimisme kami menyembuhkan Apriliya”,ungkap Buhari kepada wartawan sembari menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Asahan H.Surya,BSc.

No More Posts Available.

No more pages to load.