Kadis Kesehatan Jenguk Imam, Remaja Penderita Tumor di RSU HAMS Kisaran

oleh -414 views

Asahansatu || Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Asahan dr.Elvina Tarigan menjenguk Imam Ramadhan (16), remaja menderita penyakit Tumor Tulang Kaki (Osteosarcoma Tibia) di RSU HAMS Kisaran, Sabtu (04/09/2021).

Dalam kesempatan itu, dr.Elvina yang juga di dampingi Direktur RSU HAMS Kisaran, dr.Kurniadi Sebayang dan Ketua DPP GM PPMA, Khairul Anhar Harahap,SH, menerangkan bahwa kedatangannya sebagai wujud empati dan perhatian Bupati Asahan, H.Surya,BSc terhadap kondisi Imam dan keluarga.

“Kita pastikan penanganan dan pengobatan adik Imam bisa maksimal sebelum di rujuk ke RS.Adam Malik Medan, dan semoga taliasih yang kami berikan dapat meringankan kebutuhan biaya Imam”,ungkap dr.Elvina.

Kadis Kesehatan juga berharap agar Adik Imam Ramadhan tetap semangat dan optimis, begitu juga dengan kedua orangtua Imam agar tetap tawaqal kepada Allah SWT.

“Semoga ikhtiar dan Do’a berbuah manis dengan kesembuhan Imam”, terang dr.Elvina.

Imam Ramadhan (16), merupakan warga Lingkungan V Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, dari pasangan Parno (50) dan Nita Diana (40) telah menderita penyakit Tumor 2 tahun lamanya.

Segala upaya telah dilakukan kedua orangtuanya untuk kesembuhan anak sematawayang mereka itu, namun belum terlihat tanda-tanda kesembuhan, bahkan untuk menutupi biaya perobatan dan perawatannya, Ayah Imam merelakan rumah satu-satunya yang mereka tempati terjual.

Bagi pembaca setia Asahan Satu maupun para dermawan yang ingin membantu Imam Ramadhan, silahkan berikan donasi terbaik anda dengan menghubungi orangtua Imam, Bapak Parno, Telpon: 081260264248.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.