Kajari Asahan Terima Audensi SMSI, Ajak untuk Saling Bekerjasama

oleh

Asahansatu | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan mengajak pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan Tanjung Balai (Astab) saling kerjasama untuk mendukung program kerja masing-masing.

“Mari kita saling kerjasama untuk menyukseskan program kita masing masing,” ucap Kajari Asahan Dedyng Widiyanto Atabay SH. MH, Kamis (06/06/2024).

Dalam kesempatan itu Kajari Asahan yang didampingi kasi Intelijen, Aguinaldo Marbun, SH, MH juga mengucapkan selamat kepada SMSI Astab atas pembentukan kepengurusan yang baru.

“Saya harapkan ke depan SMSI bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan kejaksaan”, pintanya.

Dedyng juga berharap kedepannya agar setiap pemberitaan yang dibuat harus disajikan dengan akurat dan menjauhi berita-berita hoax sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat juga berupa fakta dan akurat.

“Kami yakin SMSI sudah lebih paham menjalankan perusahaan media secara sehat. Dan kami berharap bisa mempublikasikan program progam kejaksaan,” harapnya sembari mengatakan siap mendukung pelantikan SMSI Astab.

Sementara itu, Ketua SMSI Astab Indra Sikoembang, SH didampingi pengurus menjelaskan silaturahmi yang dilakukan adalah untuk memperkenalkan pengurus SMSI Astab yang dalam waktu dekat akan menggelar pelantikan.

Indra juga menyebutkan SMSI yang merupakan perkumpulan pemilik media siber akan tetap menjunjung tinggi UU Pers dan kode etik dalam melakukan penerbitan berita.

“Kami juga siap mendukung dan mensuport program progam kejaksaan sebagai pengacara negara,” ungkap Indra.

Kegiatan diakhiri dengan berdiskusi seputaran perusahaan media dan photo bersama didepan kantor Kejaksaan Negeri Asahan. (ZAL)