Kampanye di Teluk Dalam, Fikri Alfuadi Santuni Anak Yatim

oleh

Asahansatu || Caleg DPRD Asahan Dapil III Teluk Dalam Simpang Empat Sei kepayang Fikri Alfuadi menyelenggarakan kampanye sembari Santuni Anak Yatim.Sabtu (16/12/2023)

Kegiatan yang diselenggarakan berlangsung di Desa Teluk Dalam Dusun III Tangkahan Siu Siu dan di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat sekira 60 orang

Dalam paparannya Fikri mengatakan kegiatan kampanye yang diselenggarakan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan sesuai dengan jadwal kampanye yang ditetapkan KPU Asahan.

Saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu yang saat ini berkenaan hadir untuk mengikuti kegiatan kampanye. Saya Fikri Alfuadi memohon doa Serta dukungan dari masyarakat agar kiranya dapat menduduki bangku DPRD Asahan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Asahan.”Terangnya.

Insya Allah pak/buk saya serius maju sebagai calon anggota legislatif Asahan dengan tujuan kiranya saya dapat membawa perubahan di desa desa “saya akan perjuangkan seluruh aspirasi masyarakat apabila terdapat kebijakan kebijakan pemerintah yang tidak berkeadilan bagi masyarakat.”Tambah Fikri.

Pantauan awak media saat di lokasi terlihat masyarakat sangat antuasias dan semangat atas apa yang di paparkan caleg DPRD No 4 dari PDI Perjuangan itu.

Kami seluruh masyarakat desa teluk dalam siap mendukung dan memenangkan bg Fikri jadi DPRD Asahan.”Teriak Masyarakat.

Menutup kegiatan Fikri Alfuadi memberikan santunan kepada anak yatim sedesa teluk dalam dengan harapan apa yang di cita citakannya dijabah oleh Allah SWT.(*)