Kapolda Irjen Pol Agus Andrianto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Batubara

oleh -907 views

Batubara — Kapolda Sumut, Irjen Pol . Agus Andrianto meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres Batubara, di Kecamatan Lima Puluh, Selasa (26/3). Kapolda mengharapkan dengan kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk pembangunan Mako Polres Batubara, dapat memotivasi kinerja jajaran Polres Batubara agar lebih baik lagi.

Dan diharapkan Polres Batubara agar bisa membantu jalannya pemerintahan Batubara kamtibmas diwilaya Kabupaten Batubara. Mudah-mudahan dengan kepercayaan pimpinan memberikan pembangunan Mako yang baru membuat motivasi yang besar bagi jajaran Polres.

“Ini kepercayaan yang besar dari pimpinan agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi dimasa mendatang,” katanya.
Kapolda mengingatkan kepada Kapolres dengan banyak bantuan yang diberikan, tidak membuat lupa tugas dan fungsi Polri.

“Polres harus bersyukur, saya mengharapkan Kapolres agar tahu diri atas bantuan yang diterima. Jangan hanya mau menerima bantuan saja, tetapi lupa dengan tugas pokok Polri. Lakukan apa yang disukai masyarakat, jangan lakukan apa yang tidak disukai masyarakat. Itu bukan sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang menyampaikan luas areal lahan Polres Batubara yang akan dibangun mako polres Batubara keseluruhan seluas 17.358 M2 dengan Lebar 99 M dan panjang 200 M.

Sedangkan, untuk luas lahan pembangunan Mako polres seluas 130 M2 dengan lebar 50 M dan panjang 80 M.”Dengan adanya Mako Polres ini, diharapkan akan menambah semangat dan meningkatkan kinerja serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat terwujudnya Polri yang Promoter,” ujarnya.

Selain itu juga polres Batubara membangun kantor Sat Reskrim polres Batubara dengan bantuan hibah Pemkab Batubara 1 Milyar dan selain juga ada tiga unit mobil Dinas yang digunakan untuk meningkatkan tugas untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang diwilayah hukum polres Batubara, ujarnya

Selain itu acara dilanjutkan pelantikan DPD Puja kesuma periode 2019 / 2024, dan Takblik Akbar yang mengundang Ustad Riza Muhammad dari jakarta dan akan dilanjutkan seni budaya pestifal kuda kepang. Acara yang dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Tabligh Akbar di gelar dalam rangka menjelang Pemilu dan Pilpres dapat berjalan dengan aman damai dan lancar. ( AS1/Plk )