Kapolda Sumut Instruksikan Berantas Narkoba dan Sukseskan Pemilu 2024

oleh

Asahansatu || Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kepulauan Nias dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Nias dan Nias Selatan, Selasa (3/10).

Dalam arahannya, Agung menginstruksikan seluruh personel agar terus melakukan percepatan pemberantasan penanganan masalah narkoba di Kepulauan Nias.

“Ciptakan terobosan baru yang dapat mengendalikan permasalahan narkoba dan lakukan tindakan tegas yang memberi efek jera terhadap pelaku peredaran narkoba,” ujarnya.

Agung juga meminta agar kapasitas tahanan yang penuh agar dikelola dengan baik serta melakukan rehabilitasi terhadap personel dan masyarakat pengguna narkoba.

“Fokus kita sekarang ini melakukan pencegahan dini dan memberantas penyelundupan narkoba mulai jalur masuk dan rute peredarannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu meyampaikan beberapa waktu yang lalu telah menggelar rapat koordinasi Operasi Mantap Brata bersama Wakapolri bahwa Polri berkomitmen mengawal, mengamankan tahapan Pemilu 2024 untuk mewujudkan pemilu yang aman, tertib dan sukses.

“Oleh karena itu kepada seluruh personel Polres Nias dan Nias Selatan saya imbau untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.(*)


No More Posts Available.

No more pages to load.