Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

oleh -360 views

MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Aziz, M.Si dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan beserta rombongan di Apron Charlie Lanud Soewondo, Rabu (18/12/2019).

Dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis Boing A–7308, Kapolri dan Panglima TNI berserta rombongan mendarat di Lanud Soewondo pada pukul 17.07 Wib.

Sesaat setelah mendarat, Kapolri dan Panglima TNI disambut oleh Danlanud Soewondo yang diawali dengan penghormatan. Selanjutnya Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan langsung menuju VIP room Abdul Karim Saleh dan setelah beristirahat sejenak Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan berangkat menuju penginapan untuk beristirahat.

Turut hadir menyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI diantaranya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K,M.Hum, Danlantamal I belawan, Panglima Kosekhanudnas III, Ka Binda, Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo, Plt. Walikota Medan, Komandan Wing III Paskhas, Kapolrestabes Medan, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Para Pejabat Utama Kodam I BB, Para Asisten Kosekhanudnas III, Pejabat Utama Lanud Soewondo, Ketua PIA Ardhya Garini cabang 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto dan para pejabat TNI–Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.

Kapolri dan Panglima TNI berkunjung ke Medan dalam rangka apel gelar pasukan dan pengarahan kepada personel TNI–Polri pada pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dan melepas patroli TNI–POLRI skala besar di lapangan Benteng Medan pada (19/12/2019) esok pagi.