Kapoldasu Irjend Pol Agus Andrianto Resmikan Mapolres Padang Lawas

oleh -602 views

PADANG LAWAS — Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH didampingi Pejabat Utama Polda Sumut meresmikan pembentukan Mapolres Padang Lawas, Jumat (13/12) sekira pukul 09.45 Wib.

Upacara pembentukan Polres Padang Lawas dihadiri Walikota Padang Sidempuan, Bupati Padang Lawas, Bupati Tapanuli Selatan, Bupati Paluta, Para Kapolres Jajaran yang hadir, Danrem 023 / Kawal Samudera, Dandim 0212 / Tapsel, Ketua FKUB Kab. Palas, Ketua FKUB Kab. Paluta, tokoh agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat serta pihak Konsorsium yang telah membantu pembangunan Polres Palas.

Upacara itu langsung dipimpin oleh Kapolda Sumut dilanjutkan dengan pelantikan pejabat dan pengambilan sumpah jabatan di jajaran Polres Padang Lawas.

Selanjutnya Kapolda Sumut melaksanakan penandatanganan Prasasti, peresmian Gedung Polres, peninjauan Mapolres Palas serta penyerahan aset dan sertifikat Mapolres Palas.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Padang Lawas mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut atas dedikasi dan dukungan penuh berdirinya Polres Padang Lawas dan ditengah kesibukannya masih sempat memberikan waktu untuk meresmikan Polres Padang Lawas.

“Perkembangan masyarakat kali ini semakin dinamis akan meningkatnya teknologi, apa lagi posisi daerah Padang Lawas sangat strategis dengan perbatasan provinsi Riau, oleh karena itu meningkatkan situasi keamanan adalah hal yang paling penting bagi masyarakat daerah Padang Lawas,”ungkapnya

Sementara itu, Kapolda Sumut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Lawas yang sudah memprakarsai terbentuknya Polres yang baru saja diresmikan. Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada pihak konsorsium yang sudah menyumbangkan, dana, tenaga, dan lainnya pada Pembangunan Polres Padang Lawas.

“Polres Padang Lawas ada setelah Kabupaten Palas ada, oleh karena itu tugas personil Polres Padang Lawas bukan hanya menjaga stabilitas Kamtibmas melainkan juga harus mendukung kinerja pemerintah daerah dalam menjalankan programnya dengan menjadikan kemiskinan dan kesusahan masyarakat sebagai musuh bersama,”ujar Kapoldasu.(AS4)

No More Posts Available.

No more pages to load.