Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi Menerima Silaturahmi DPP BARABAS

oleh

Asahansatu | Diruang Perjamuan Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi ,S.I.K.,M.M., M.H menerima silaturahmi Barisan Rakyat Abang Becak (DPP BARABAS) Kabupaten Asahan. Senin (19/02/2024)

Kegiatan silaturrahmi tatap muka Kapolres Asahan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Asahan AKP Dwi Himawan Chandra, S.I.K., M.M dan Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR. Saragih.

Kapolres Asahan AKBP Afhdhal Junaidi  mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus DPP Barabas Kab. Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

Diharapkan kepada pengurus DPP Barabas Kab. Asahan untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan.

Ketua DPP BARABAS (Barisan Rakyat Abang Becak) Kab. Asahan Alex Margolang, SH, “Salam hormat Pengurus DPP Barabas Kab. Asahan dengan Kapolres Asahan dan jajaran, Dalam kesempatan pertemuan ini selaku Ketua DPP Barabas Kab. Asahan tetap memberikan yang terbaik dalam mendukung program Pemerintahan Kab. Asahan dan berkolaborasi dengan Polres Asahan khususnya Sat Lantas Polres Asahan dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kab. Asahan.

Dalam tahun politik ini, mari kita bersama bergandengan tangan dalam memberikan pemahaman dan edukasi / sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terhasut dalam menerima berita hoax (belum pasti kebenarannya), Dalam hal ini DPP Barabas Kab. Asahan sebagai garda terdepan untuk mendukung tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Asahan.(*)