Kapolres Asahan Apresiasi Media Online Asahan Satu

oleh -582 views

KISARAN — Ditengah kebebasan pers dan keterbukaan informasi publik, media sebagai sarana penyebaran informasi kepada masyarakat diharapkan bisa memberikan informasi yang sehat dan berimbang.

Sehingga dengan pemberitaan tersebut, tidak menimbulkan kegaduhan yang dapat mengganggu ketertiban dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat.

“Hindarkan pemberitaan yang dapat menimbulkan perpecahan di antara masyarakat. Misalnya berita Hoax ataupun yang mengandung unsur kebencian dan SARA. Demi keutuhan NKRI, Media Berita online juga harus bijak memilah mana pemberitaan yang baik dan mana berita yang dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” ucap Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi S.IK diawal pertemuan dengan Asahan Satu.Com. Rabu (25/4) siang, di ruangannya.

Khusus kepada Media Online Asahansatu.com, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini berharap agar kedepan, mampu menyuguhkan informasi yang dapat menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Saya mengapresiasi susunan dan legalitas perusahaan serta struktur redaksi asahan satu. Saya harap asahan satu dapat menjadi media yang sehat di tengah-tengah masyarakat asahan. Dapat bersinergi dengan berbagai pihak, terutama dengan kami pihak Polres Asahan. Hingga tercipta kekondisifan masyarakat asahan,” pinta Yemi.

Diakhir pertemuan, Yemi mendoakan agar kedepan asahan satu bisa menjadi bahan referensi dan informasi bagi masyarakat asahan khususnya, Indonesia umumnya.

“Dilihat dari berkas perizinannya, Saya salut asahan satu.com patuh terhadap aturan, yang jelas kedudukannya. Saya berharap asahan satu.com bisa bersinergi dengan kami Polres Asahan untuk meciptakan ketentraman dan keamanan masyarakat asahan. Saya doakan asahan satu¬†semakin sukses dan dicintai masyarakat asahan,” akhir Yemi.

 

Dalam pertemuan santai namun penuh keakraban tersebut, baik Kapolres Asahan maupun Tim Asahan Satu saling bertukar informasi terkait media dan berdiskusi membahas berbagai persoalan masyarakat, terkhusus menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur sumatera utara yang akan dilaksanakan dalan waktu dekat ini.

Hadir dalam pertemuan itu, Pemimpin Umum Asahan Satu Khairul Anhar Harahap SH, Pemimpin Perusahaan M Dadang Rany, Pemimpin Redaksi Indra “gondrong”, Kordinator Liputan Candra, Kontributor Elon, Ayu Lestari dan Kordinator Tim 10 Medsos Adi Chandra Pranata.

Diakhir pertemuan, Pimpinan Umum Asahan Satu, Khairul Anhar Harahap menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang menerima kedatangan Tim Redaksi dalam rangka silaturrahmi dan hubungan kemitraan.(Red)